Monday, September 9, 2013

Sedikit Review saja tentang Adegan-adegan dalam Anime Shingeki no Kyojin. Anime yang baru-baru ini sedang popular ini mempunyai banyak daya tarik tersendiri dari anime-anime lain. Dengan Latar belakang cerita pertarungan manusia vs titan.
 


http://images.geekinsider.com/wp-content/uploads/2013/07/vlcsnap-2013-07-13-19h44m44s182.png


1.Scene  Kematian Ibunya Eren yang di makan oleh titan. Scene ini ada di episode 1 dan untuk pertama kalinya Eren akan bersumpah memerangi titan yang telah memakan Ibunya.

 
2.Scene Ketika Eren di telan titan. Scene Ketika Eren Tertelan oleh titan karena menyelematkan armin. Dan di dalam tubuh titan Eren tetap terus berjuan melawan titan.
 

3.Scene Ketika Masa lalu Mikasa dengan Eren. Dalam Scene ini menceritakan bagaimana mikasa menjadi sosok pemberani, yang di karenakan orang tuanya di bunuh di depan matanya yang kemudian eren menyelamatkanya.



4.Scene Ketika Eren berubah dari titan kembali menjadi manusia dan bertemu Mikasa
Scene ini menceritakan keputusaan ketika mikasa di tinggal oleh eren dan sampai akhirnya mereka bertemu kembali ketika eren berubah dari titan ke manusia.
 
5.Scene Ketika Jean membayangkan marco yang sudah mati. Scene ini menceritakan tenang bagaiman jean memutuskan untuk menjadi  Recon corp setelah mengingat marco.
 

6.Adegan Ketika Kapten Levi melihat mayat Petra di lemparkan . Scene ini menceritakan tentang bagaimana levi melihat sekilas tubuh mayat yang di lemparkan itu petra dan ditambah lagi setelah pulang ayahnya yang menyampaikan bahwa petra akan menikah dengan levi.

0 komentar:

Post a Comment