Saturday, April 12, 2014

1.Arakawa Under The Bridge



Ceritanya bermula dari sang tokoh utama yaitu Ichinomiya Kou yang mempunyai moto "jangan pernah hutang budi pada siapapun". Tapi setelah kehilangan celananya dan jatuh ke dalam sungai Arakawa, dia langsung saja hutang budi dengan penyelamatnya, wanita cantik yang tinggal di bawah jembatan, Nino. Cerita lucunya dimulai dengan Kou yang tinggal di bawah jempatan bersama orang-orang aneh dan konyol-konyol pokoknya bikin ngakak dah. Anime ini punya 2 season ,total 24 episode.

2.Sket Dance

Anime ini menceritakan tentang tiga orang anak sma yang membentuk klub sket dance ,dengan tujuan untuk membantu seseorang yang sedang terkena masalah sebenarnya mirip dengan Gintama sih. Karena pengarangnya sendiri pernah menjadi asisten penulis gintama . Kelucuanya terletak pada saat penyelesain dari masalahnya dengan banyak terjadi kejadian-kejadian konyol dari tiga anggota yaitu bossun,himeko dan switch. Kalo yang suka comedy wajib nonton dah heheh...


3.Nichijou



Kalo anime ini mirip kayak Danshi Koukousei No Nichijou . Alur ceitanya cuma di isi dengan joke-joke berapa menitan tapi asli bikin ngakak . Dengan Tokoh Utamanya:Yuko,Mio dan Mai ditambah dengan seorang profesor pencipta robot dan seorang robot yang ingin menjadi manusia. Kalo Suka Danshi Koukousei No Nichijou pasti nonton ini dijamin suka.

4. Baka to Test to Shoukanjuu


Anime ini Menceritakan seorang anak bernama Akihira Yoshii adalah seorang yang paling bodoh di sekolahnya mencoba. kemudian pada sekolah akihira ini menerapkan sistem membagi kelas-kelas berdasarkan hasil tes. yang paling pintar di kelas "A" dilengkapi dengan fasilitas lengkap (AC) dan yang paling bodoh di kelas "F" dengan meja Bobrok dan fasilitas seadanya. Kemudian dari situlah muncul kejadian kocak pertarungan - pertarungan kelas f dan kelas yang lebih tinggi ,sesekali di selingi dengan comedy.


5. Angel Beats!


Cerita dilatar belakangi oleh Kematian dan Renkarnasi apa yang terjadi diantara keduanya?. Remaja Laki-laki yang hanya dipanggil nama belakangnya saja Otonashi. Dia tidak mengingat penuh siapa namanya dan kenapa dia didunia setelah kehidupan (AfterLife World). Dia tiba-tiba bangun didunia antara dunia dan alam kematian di situ ia bertemu dengan orang-orang yang seumuran denganya yang bernasip sama sepertinya. Kelucuan anime ini terletak pada sekelompok orang tadi yang tinggal di dunia itu yang menjalani kehidupan sekolah dengan tidak biasa dan banyak kejadian kocak tapi sesekali anime ini terlihat mengharukan dari ceritanya . Jadi buat yang mau nonton siap-siap bawa tisu hahah...

1 komentar:

  1. Iya broh, dri semuanya yg saya sebutin hampir semua ceritanya absurd..

    ReplyDelete