Monday, September 9, 2013


1.Danshi Koukousei No Nichijou
Anime yang di Produksi Sunrise  ini memang juga tergolong kocak. Anime ini menceritakan kehidupan anak - anak SMA dengan joke yang baru dan khas anak SMA membuat anime ini berbeda dari anime lain.


2.Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Anime yang mulai pada 2012 ini menceritakan tentang seorang anak sma yang terkena sindrom chuunibyou atau lebih tepat nya perilaku fantasi yang berlebihan. Kelucuan anime ini terletak pada tingkah laku chuunibyou  para charakter sendiri di tambah grafik yang mendukung seakan-akan menjadi khayalan tingkat tinggi hehehe.

3. Sakurasou no Pet na Kanojo
Anime yang bergenre komedi romantis ini yang menceritakan Seorang Siswa SMA Normal yang bernama Sorata karena suatu alasan dia menjadi dipindahkan dari asrama siswa normal ke asrama siswa bermasalah dari situlah kelucuan di mulai.
 
4. Kore wa zombie desu ka
Anime ini menceritakan seorang remaja yang bernama Aikawa yang dibunuh .Kemudian di hidupkan oleh necromancer menjadi zombie sekaligus menjadi pelayan necromacer. Ketika tinggal bersama necromancer lama kelamaan Rumah Aikawa jumlah yang tinggal bertambah mulai dari Masou Shoujo dan Ninja vampire dari situlah kejadian lucu dimulai.
5.Binbougami ga!
Anime ini sama seperti  Danshi Koukouse yang di produksi sunrise menceritakan tentang seorang yang sangat beruntung bernama Sakura Ichiko yang kemudian Dewa kemiskinan /Momiji datang untuk mengambil energi keberuntunganya tetapi Sakura menolak untuk diambil energi keberuntunganya .Disitulah kelucuan anime ini menceritakan perselisihan Sakura dan Momiji.

0 komentar:

Post a Comment