Monday, July 14, 2014

1.Magi

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Ootaka Shinobu di serialisasikan sejak Juni 2009 oleh Weekly Shōnen Sunday .Manga nya sendiri memiliki spin off yang berjudul "Adventure of Sinbad".  Manga nya sendiri merupakan pengembangan kisah dari cerita "Seribu Satu Malam" dengan memilki kesamaan ditokohnya antara lain Aladin, Alibaba dan Sinbad tetapi dikemas dalam versi Manga . Jadi dari segi cerita sudah pasti unik , karena jarang Anime yang memiliki cerita ber setting timur tengah dan yang tak kalah menarik pengembangan dari ceritanya sangatlah bagus membuat para penggemar merasa penasaran dari setiap scene nya. Overall anime ini Patut dijadikan anime wajib buat para penggemar anime Adventure.


2. No Game No Life 

Anime No game no life atau NGNL atau Noge Nora yang dirilis spring 2014 ini di adaptasi dari Japanese light novel yang ditulis dan ilustrasikan oleh Yu Kamiya cukup sukses dalam Animenya. Ceritanya sendiri berpusat pada Sora dan Shiro . Mereka adalah kedua kakak beradik yang juga seorang NEET( (Not in Education, Employment, or Training) atau dalam bahasa indonesianya pengangguran. Mereka menghabiskan semua waktunya hanya untuk bermain game tetapi suatu ketika Seorang Dewa menmanggil mereka untuk masuk kedalam dunia game yaitu sebuah dunia yang semuanya diatur oleh. Dewa itu memanggil mereka untuk suatu saat bisa bertarung game . Keunikan No game no life terletak Cara Sora dan Shiro memainkan sebuah game dengan menggunakan perhitunngan dan pertimbangan yang matang.



3.Noragami

Anime ini diadaptasi dari karya manga Adachitoka serialisasi di Kodansha 'sShonen Magazine Bulanan di edisi Januari 2011 ini. Menceritakan tentang Tentang kehidupan Seorang Dewa Perang bernama Yatogami bersama Yukine sebagai senjatanya dan Hiyori merupakan seorang manusia yang dapat berubah menjadi bentuk roh. Keunikan ceritanya terletak pada pengembangan ceritanya dan unsur comedy nya yang membuat cerita semakin menarik.

4.Sword Art Online

Rasanya kurang bila tak memasukanya SAO, Anime ini salah satu terpopuler pada tahun 2012 . Anime yang diadaptasi dari light novel series written by Reki Kawahara and illustrated by abec. Pada Season pertamanya cukup sukses dengan cerita berlatar  virtual reality MMORPG dan ketika para pemain tidak dapat melakukan log in sehingga memaksa para pemain untuk menyelesaikan game tersebut dan ditambah apabila pemain tersebut mati didalam game maka pemain tersebut juga akan mati pada dunia nyata. Cerita berpusat pada tokoh utama Kirito yang digambarkan pemain yang sudah overpower dalam kemampuan dibanding pemain lain.

0 komentar:

Post a Comment