Wednesday, September 11, 2013



 
5.Yurei Urameshi- Demon Gun mega (Yu Yu Hakusho)

Demon Gun Mega Bentuk Serangan akhir dari spirit gun , di mana konsentrasi intens energi dilepaskan untuk menciptakan serangan yang menghancurkan energi mampu menghancurkan apapun. Yurei belajar ini setelah menerima Kekuatan Raizen dalam bentuk Demon, dan membunuh Shinobu Sensui dengan itu sementara di bawah kendali Raizen.




 

4.Shirohige/Edward Newgate - Kekuatan Buah Setan Gura-Gura (One Piece)
Dengan kekuatan buah setan gura-gura shirohige dapat memanipulasi lautan yang menjadikan stunami raksasa bahkan gempa bumi. Terbukti di Episode peperanan di marineford menjadikanya bajak laut yang di takuti.






3. Ichigo - Mugetsu (Bleach)
Serangan yang ,yang hanya bisa di gunakan sekali dalam bentuk akhir dari Getsuga. Efek dari Mugetsu ialah hilangnya kekuatan Shinigami. Serangan dengan menggunakan pedang hitam  menyebabkan tabir besar Reiatsu meletus ke atas dan mendekati target, gelap langit dan sangat merusak apa pun ditangkap di dalam ledakan itu energi, terus meningkat, menghilang ke langit. , teknik ini cukup kuat untuk sangat merusak Sosuke Aizen dalam tahap evolusi terkuat dan memaksa dia untuk regenerasi pada tahap sebelumnya . Maka tak heran jika kekuatan serangan dari Mugetsu sebanding dengam efek kepada penggunanya.





2.Nagato - Chibaku Tensei (Naruto)
Serangan yang  dengan mengeluarkan energi menjadi bola hitam yang memiliki daya gravitasi yang sangat besar membuat semua yang ada di sekitarnya ikut terhisap . Dalam serial Naruto jutsu ini pernah digunakan oleh ridoko sennin untuk membentuk bulan . Dan bahkan untuk menghentikan jutsu ini perlu menyatukan tiga serangan terkuat milik Itachi,Naruto dan Killer Bee pada episode pertarungan Nagato vs Itachi,Naruto dan Killer Bee.


 
1.Goku- Genkidama (Dragon Ball)
Genkidama merupakan serangan yang kuat di Dragon Ball, secara luas dianggap sebagai serangan terkuat dalam seri, namun tergantung pada jumlah organisme yang mendukung penggunaannya. Dalam manga, hanya digunakan sebanyak tiga kali.Sudah tidak diragukan lagi kemampuan seranganya yang bahkan dapat menghancurkan planet . Maka pantaslah jika serangan ini menjadi no. 1


 


0 komentar:

Post a Comment