Tuesday, April 15, 2014




Dengan seri manga baru , anime , dan musim panas film live-action , Shonen JUMP seri klasik , Rurouni Kenshin , membuat comeback besar dengan proyek-proyek multimedia yang memiliki kita semua ngiler ! Sebagai pencipta asli , Nobuhiro Watsuki berbagi pemikirannya tentang kebangkitan Kenshin dan bagaimana hal itu mengilhaminya untuk menarik baru seri Shonen Jump Alpha , Rurouni Kenshin : Restorasi .

Q : Bagaimana  Rurouni Kenshin : Restorasi dibuat   ?

Nobuhiro Watsuki ( NW ) : Dengan produksi anime baru untuk merayakan ulang tahun ke 15 dari seri anime asli dan rilis film live-action , saya pikir saya akan memberikan kontribusi untuk merayakan  dengan menciptakan sebuah manga baru . Aku ada pada pertemuan produksi untuk film live-action dan memiliki beberapa ide dan cerita saya datang dengan untuk film , tetapi beberapa dari mereka tidak digunakan .

Ide-ide yang muncul dari perencanaan film dimaksudkan untuk memberikan pembaca sekilas ke asal Himura Kenshin . Itu membuat saya ingin repurpose ide-ide dengan menggambar manga baru Rurouni Kenshin : Restorasi dengan cara yang akan memperkenalkan kepada pembaca .



Q : Apakah Anda membuat perubahan ke Kenshin atau pengaturan karakter - desain lainnya di Restorasi ?

NW : ya , pada awalnya . Sebagai contoh, saya bisa mendesain ulang karakter atau mengubah pengaturan , tapi aku tidak ingin bermain-main dengan mereka terlalu banyak , Aku akan membuat perubahan halus , seperti Kenshin mengenakan kerudung atau Saito mengenakan seragam yang benar-benar dipakai selama era Meiji . Saya juga mengubah penampilan Jin - e , sehingga sesuatu yang Anda dapat berharap untuk .



Rurouni Kenshin live Action Movie!

The Rurouni Kenshin live-action film baru akan keluar di Jepang pada tanggal 25 Agustus . Dengan aktor sangat dipuji dan anggaran produksi yang besar di belakangnya , diharapkan menjadi salah satu blockbuster terbesar di Jepang .



Q : Kau dijadwalkan untuk memiliki cerita Kenshin untuk  satu -shot baru dalam Weekly Shonen Jump musim panas ini . Apa yang akan anda lakukan ?

NW : Saya pertama kali berpikir tentang membuat cerita sisi yang terjadi di antara beberapa bab asli . Tapi setelah berjuang untuk saya mendapatkan ide. Dimulai tepat sebelum Act 1 , sebelum Kenshin tiba di Kamiya Dojo . Ketika saya membaca kembali UU 1 dalam persiapan untuk Restorasi , aku merasa aku bisa memperluas motivasi Kenshin untuk tinggal di Kamiya Dojo . Aku berharap untuk menulis tentang salah satu faktor yang menyebabkan dia tinggal .

T: Anda telah menyaksikan film live-action . Apa yang Anda pikirkan itu ?

NW : Itu Sangat Baik ! Takeru Satoh bermain kepribadian ganda Kenshin dengan baik . Dia benar-benar adalah Kenshin . Yosuke Eguchi yang bermain Saito Hajime , Koji Kikkawa yang bermain Udo Jin - e , dan Munetaka Aoki yang bermain Sanosuke Sagara benar-benar mengambil ekspresi dan gerakan karakter mereka dalam urutan tindakan . Ini menarik saya , terutama adegan dengan Saito Gatotsu berpose . Ini dikirim menggigil bawah tulang belakang saya! Saya pikir Emi Takei bermain Kamiya Kaoru benar-benar lucu dan Yu Aoi bermain Takani Megumi juga fantastis . Itu bagus untuk melihat peran Sekihara Tae dan Sanjo Tsubame , yang bekerja di restoran Akabeko , dan Chief Uramura serius cor .



New Kenshin Anime !

Rurouni Kenshin : New Kyoto Saga , diproduksi oleh Aniplex , akan teatrikal dirilis di Jepang pada 23 Juni .




Q : Apa yang Anda pikirkan tentang tema film live-action ?

NW : Ini terutama didasarkan pada Jin - e dan cerita Takeda Kanryu ditampilkan dalam manga . Pertempuran melawan Jin - e ditampilkan dengan sangat rinci . Kisah ini diceritakan dengan cara yang membuat Kanryu / Jin - e busur , dan keseluruhan " bersumpah untuk tidak pernah membunuh " tema dalam versi manga dari Kenshin , mudah diingat . Parts aku merasa aku tidak menjelaskan cukup baik di manga ditingkatkan . Sebenarnya ada garis di film yang membuat saya berpikir " Saya ingin menggunakan garis yang di manga ! "

Q : Terakhir, apakah Anda memiliki pesan kepada para fans ?

NW : Saya harap Anda semua menikmati Rurouni Kenshin : Restorasi bersama-sama dengan film live-action . Manga ini berisi ide-ide dan cerita yang tidak dalam film dan sebaliknya . Ada beberapa proyek lainnya keluar , jadi saya harap, Anda bisa menyaksikan mereka semua keluar .

Tentang Nobuhiro Watsuki

Nobuhiro Watsuki menerima penghargaan internasional untuk pertama seri manga utamanya , Rurouni Kenshin . Serial di Jepang Weekly Shonen Jump 1994-1999 , Rurouni Kenshin terinspirasi sebuah acara TV animasi dan mendatang film live-action . Hit berikutnya Watsuki , Buso Renkin dan Gun Blaze Barat , juga serial di Weekly Shonen Jump . Seri terbarunya , Pembalseman dan Rurouni Kenshin : Pemulihan saat ini seriazlized di Jump SQ .

Sumber: shonenjump.viz.com

0 komentar:

Post a Comment